Lewat ke baris perkakas

Hadiri Jambore Daerah, Kak Dedy Yon Ingin Pramuka Kota Tegal jadi Agen Perubahan

Bidang Binamuda

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Tegal, menyampaikan beberapa harapannya untuk pramuka Kota Tegal. Salah satunya yakni pramuka harus dapat menjadi agen perubahan. Hal itu disampaikan Dedy saat menghadiri Jambore Daerah ke XV di, Bumi Perkemahan Mustika, Blora, Jawa Tengah, Selasa (27/8/2019).

Ia juga mengingatkan kepada kontingen Kota Tegal untuk selalu menjaga nama baik Kota Tegal selama pelaksanaan Jambore. Bukan hanya itu, ia juga berharap para kontingen bisa memberikan penampilan terbaiknya. “Saya minta kontingen kota Tegal selama mengikuti Jambore diharapkan bisa menampilkan performa yang terbaik dan saya juga berpesan untuk selalu bisa menjaga nama baik Kota yang kita cintai,” ucapnya.

Sementara menurut salah satu pendamping kontingen Pipit Kartika Sari, Kota Tegal akan menampilkan seni drama dan sendratari. “Kita akan menampilkan sendratari dengan judul Martoloyo Martopuro, semoga penampilan adik adik bisa maksimal sebagaimana harapan, Kak Dedy, Pak wali kota untuk bisa menjadi yang terbaik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *