Lewat ke baris perkakas

Kak MJ, resmi menjadi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Tegal periode 2019-2024

Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi atau yg akrab disapa Kak MJ, resmi menjadi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Tegal periode 2019-2024. Kak MJ terpilih setelah secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke XI tahun 2019 yang diselengggarakan Sanggar Bhakti Pramuka Kwarcab Kota Tegal Jl. Hang Tuah No. 23 Kota Tegal, Sabtu (27/07).
Kak Jumadi terpilih setelah sebelumnya kedua kandidat calon Ka Kwarcab kota Tegal, Kak Sudoro dan Kak Suharto bersepakat untuk memilih Kak MJ untuk menjadi Ka kwarcab Kota Tegal periode 2019-2024.
Wali Kota Tegal sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Ka Mabicab) Kota Tegal Dedy Yon Supriyono yang hadir dalam pembukaan Muscab tersebut, berpesan agar pengurus yang terpilih bisa berkiprah dimasyarakat, bisa berperan aktif dengan kiprah positif dan mampu menjadi suri tauladan, yang terpenting menurutnya adalah, pengurus mampu memberikan waktunya bagi oraganisasi, dan bukan hanya sekadar nama yang tercantum dalam struktur oraganisasi.
Sementara itu, Ka kwarcab terpilih, Kak MJ menyampaikan kedepan Kwarcab Kota Tegal memiliki tantangan yang cukup besar untuk memajukan Pramuka Kota Tegal. Ia menyampaikan seluruh komponen harus bekerjasama untuk memberikan kontribusi yang positif, agar Pramuka Kota Tegal yang luar biasa, dan bisa memberikan yang terbaik baik untuk Pemerintah maupun masyarakat Kota Tegal.
Pergantian Kakwarcab ini menurut Ketua Pelaksana Harian Kwarcab Kota Tegal, Sudoro, sesuai dengan aturan oraganisasi dimana kepengurusan periode 2014-2019 telah memasuki akhir masa bhakti. Selanjutnya kepengurusan yang baru sesuai dengan aturan akan menyusun program kerja 2019-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *